GANTI TAMPILAN BLOG



Jadi, di awal tahun 2016 ini aku memutuskan untuk mengganti judul dan tampilan blog. Alasannya sih, biar ada suasana baru dan menyesuaikan dengan apa adanya diriku saat ini. Hehe...

Sebelumnya nama blog ini adalah Menulis Mimpi. Itu adalah judul waktu aku masih galau dengan segala hal yang berkaitan dengan tulis menulis. :D Tahun lalu juga entah berapa kali aku berganti-ganti template. Ceritanya, masih dalam masa pencarian jati diri (blog). 

Yah... Karena blog ini adalah blog gado-gado yang semua curhatan ditulis, awal tahun ini aku ganti judul blog dengan nama Catatan Ummi. Karena blog ini memang isinya catatan apa-apa yang ada di kepalaku. Header juga aku ganti yang lebih sederhana. Rasanya sederhana itu lebih mirip dengan keseharianku sih... Hehehe... 

Jadi, sebelum-sebelumnya aku memang super galau kalau melihat tampilan blog yang keren-keren. Tapi apa daya, aku ini emak-emak kudet yang tak biasa otak-atik blog. Ya sudahlah... Apa adanya saja.

Selain dua hal itu, sebenarnya tak ada yang berubah. Blog ini masih akan berisi curhatanku. Masih akan berisi catatan kegelisahan seorang Ummi Nadliroh. Wong bisanya memang nulis curhatan... :D

Dan begitulah curhatku kali ini. Bukan hal penting juga, tapi yang penting membuat lega segala kegalauan di dada. :D

GANTI TAMPILAN BLOG GANTI TAMPILAN BLOG Reviewed by Ummi Nadliroh on Januari 16, 2016 Rating: 5

3 komentar:

  1. Sesuatu yang sederhana ini biasanya tersimpan mutiara dibaliknya :-)
    Blognya kalem, mungkin seperti orangnya.. hehe..

    Salam kenal ya mbak Ummi :-)

    BalasHapus
  2. Sesuatu yang sederhana ini biasanya tersimpan mutiara dibaliknya :-)
    Blognya kalem, mungkin seperti orangnya.. hehe..

    Salam kenal ya mbak Ummi :-)

    BalasHapus

Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya. Mohon untuk memberi komentar dengan kata yang santun. Terima kasih. :)

Diberdayakan oleh Blogger.